Update Informasi Terbaru Tentang Remaja

Kamis, 12 Juni 2014

Kata Kata Galau Sedih Putus Cinta Terbaru

Kata Kata Galau - Cinta memang hal yang bisa memberikan kebahagiaan dalam hidup kita. Tapi terkadang cinta itu juga bisa memberikan kita kesedihan. Mungkin saat ini kesedihan dalam cinta sangat populer dengan sebutan galau. Diantara para pembaca semuanya pasti ada juga yang tengah merasakan perasaan galau, mungkin kata kata galau sangat cocok untuk membangkitkan perasaan yang sedang sedih saat ini.


Buat anda yang sedang mencari kata kata galau saat saat ini tidak perlu bingung lagi, pada hari ini saya akan memberikan ulasan mengenai kumpulan kata kata galau yang akan mewakili perasaan anda semuanya. Kata kata galau ini bisa anda tulis dimanapun yang anda mau. Langsung aja lihat kata kata galau dibawah ini

Kata Kata Galau
“Aku khawatir karena aku sayang, aku nangis karena aku sayang, aku marah karna aku sayang, aku peduli karna aku sayang. Mengertilah saying.”
“Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenal cinta serta kepedihannya.”
“Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi aku sudah melakukan semua yang terbaik untukmu. Walaupun akhirnya semua hanya berakhir sia-sia.”
“Suatu hari nanti kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang oleh jarak.”
 “Aku bisa memaafkan sebesar apapun kesalahan kamu, tapi mengapa begitu sulit untuk kamu memaafkan kesalahanku? tak pantaskah aku mendapat maaf.”
"Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat"
"Jangan terlalu berharap pada seseorang yang belum tentu jadi milikmu, karena jika harapan tak sesuai maka rasanya akan sakit"
"Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya"
"Hal yang paling sakit adalah mencintai seseorang yang tidak akan menjadi milikmu selamanya"
"Hal terindah adalah mengingat kembali senyumnya, namun akan sakit jika senyumnya bukan untuk kita"
"Melupakan orang yang sangat kita cinta sama susahnya seperti mengingat orang yang belum pernah kita kenal"
“Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.”
“Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku”
Demikianlah ulasan singkat mengenai kata kata galau yang bisa saya tulis untuk saat ini, lain waktu akan saya update dengan kata kata galau terbaru. Jika anda suka artikel ini langsung aja bagikan ke google plus, twitter, facebook, dan teman-teman Anda yang lainnya. Lihat juga artikel kata kata cinta yang sebelumnya sudah saya tuliskan untuk anda.

Kata Kata Galau Sedih Putus Cinta Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown