Update Informasi Terbaru Tentang Remaja

Sabtu, 17 Mei 2014

Puisi Sahabat Sejati

Puisi Persahatan Sejati


Sahabat Sejatiku
Puisi Habib Rayhan Gunawan

Aku sedih, kau menghibur
Aku kecewa, kau membuatku senang
Dan bila aku tak bisa
kau pun mengajari

Sahabat,
Kau bagai malaikat bagiku
Kau bagaikan bidadari untukku
Semua kebajikan ada padamu

Sahabat….
Satu pintaku untukmu
Yaitu janji selalu erat
Tak pernah terpisah
Seumur hidup kita



Arti Hadirmu
Puisi Aniqotul Himmah

Kini kebahagiaan mulai tumbuh,
Kesedihan mulai hancur
Semua silih berganti,
Berputar bagai roda

Untaian kalimat syukur,
Ku lantunkan lagi pada-Nya
Yang tlah utus kau,
Tuk jadi sahabatku

Ku tak tergiur,
Apa yang ada di dunia
Harta, kedudukan, apa pun itu,
Tak bisa buatku tersenyum

Bagiku…
Lebih dari cukup,
Ku bisa ngenalmu
Jadi sahabat,
Yang slalu ada satu sama lain


Sahabat tercintaku…
Engkau adalah penerang cahaya hidupku ini.
Engkau yg selalu ada untuk ku
Engkau juga adalah jiwa hatiku.

Hari demi hari, kita jalani bersama dengamu.
Suka maupun duka kita lewati bersama.
Canda, tawa mu yang menghibur hatiku.
Tapi waktu yang begitu cepat.
Kita akan berpisah.
Tiada lagi, kenangan bersama mu.
Tiada lagi senyumanmu di hatiku.

Kuyakin, perpisahan bukan akhir segalanya.
Dan kita dapat bertemu kembali..
Maafkan aku sahabat,
jika aku pernah melukai hatimu.
Maafkan aku sahabat,
aku harus meninggalkan mu.
Tapi semoga kamu mengerti,
aku meninggalkan kamu, bukan berarti
aku bosan dengan mu. Tapi dengan mengingat masa depanku
aku harus bisa menjalankan hidup ini tanpa mu sahabat.
Smoga kamu di sana, baik-baik aja..

Sahabatku tercinta…
selamat tinggal.
Kenangan mu tak kan pernah terlupakan
di hatiku …

Puisi Sahabat Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown