Update Informasi Terbaru Tentang Remaja

Sabtu, 17 Mei 2014

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis memang enak kita dengar saat jatuh cinta, rasanya begitu mendalam rasanya saat kita mendendangkan tiap kata kata cinta, namun akan dipandang aneh bagi orang orang yang TIDAK dilanda jatuh cinta. Seperti yang saya paparkan dalam arti cinta menurut ilmuan, cinta adalah mabuk ekstasi alami. sehingga orang yang dilanda jatuh cinta akan merasa melayang dan mendera rasa yang melenakan dalam hatinya. apalagi bila ditambah dengan kata kata cinta romantis di bawah ini :


Kata Kata Romantis
“Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.”

“Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.”


“Cinta melihat melalui Teleskop, sedang “cemburu”, melihat melalui mikroskop.”

“Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.”


“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”

“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.”


“Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.”

“Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.”


“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.”
Sekian dulu tentang kata kata romantis saya berikan untuk pembaca setia Uda Cenduang, dan jangan lupa bagikan ke teman" sobat ya?

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown